Rabu, 20 Juni 2012

Tips Furniture Berbahan Kayu Olahan

Furniture berbahan kayu olahan seperti MDF, blockboard, particle board, plywood dll. saat ini semakin marak dipergunakan. Namun sebagian besar konsumen masih meragukankekuatan furniture barbahan kayu olahan ini, padahal dengan pemilihan bahan yang tepat dan terutama perawatan fruniture pada saat dipergunakan sangat mempengaruhi usia pemakaian furniture tersebut. Kami akan memberikan sedikit tips untuk merawat furniture Anda :
  • Usahakan penempatan furniture berada di tempat yang kering untuk furniture berbahan MDF, blockboard, particle board untuk menghindari timbulnya jamur dan kerusakan pada partikel kayu.
  • Sebaiknya memberikan alas baik pada permukaan ataupun bagian bawah untuk menghindari meresapnya air pada lapisan kayu.
  • Untuk produk kitcen set, sebaiknya Anda memakai furniture berbahan plywood namun untuk top table lebih kami sarankan tetap menggunakan bahan granit.
  • Furniture ini lebih baik tidak berpindah tempat, kalaupun harus berpindah sebaiknya Anda memindahkan dengan sangat hati-hati karena bahan kayu olahan tidak sekuat dan sepadat kayu solid sehingga apabila ada kerusakan frniture berbahan kayu olahan tidak bisa di renovasi.
  • Jika terkena air harus segera dibersihkan agar tidak merusak partikel kayu olahan.
Semoga tips dari kami bisa membuat furniture Anda bisa lebih awet…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar